Diberdayakan oleh Blogger.

obat herbal sipilis ampuh dengan tekhnik injeksi (SUNTIKAN)

Selamat datang dalam blog resmi kami yang akan menjelaskan sedikit tentang khasiat obat sipilis de nature tanpa injeksi (SUNTIKAN)  yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit kelamin pria maupun wanita. Begitu banyaknya obat - obat yang beredar diluar sana. Untuk anda wajib tahu kandungan / komposisi obat  tesebut, begitu juga dengan efek samping dảri obat tersebut, berikut penjelasannya :



obat herbal sipilis ampuh dengan tekhnik injeksi (SUNTIKAN)




Obat Herbal Sipilis Ampuh Dengan Tekhnik Injeksi (SUNTIKAN) - Obat herbal yang sudah di racik ini memang tidaklah memerlukan suntikan atau injeksi karena dengan adanya zaman sekarang yang semua serba praktis dan mudah, maka kami memproses dan membuat obat ini dalam bentuk kapsul agar bisa mudah di bawa kemana mana saat kita bepergian. obat ini tidaklah mengandung efek samping yang membahayakan karena obat ini memang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yang sangat terbukti herbal dan tanpa efek samping atau ketergantungan. 



CIRI CIRI DAN GEJALA PENYAKIT SIPILIS

Gejala pertama Sipilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi Sipilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

Gejala Pada Sipilis Primer

Penderita Sipilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas. Baca Juga : Obat Kutil Kelamin





Gejala Pada Sipilis Sekunder

Penderita Sipilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.


Gejala Pada Sipilis Laten

Setelah fase Sipilis sekunder, Sipilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi Sipilis yaitu Sipilis tersier.

Gejala Pada Sipilis Tersier

Jika infeksi tidak terobati, Sipilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu Sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani. Baca Juga : Obat Kutil Kelamin

Sipilis paling mudah menular pada fase Sipilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi Sipilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap Sipilis. Makin cepat Sipilis diobati, makin kecil kemungkinan Sipilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

Gejala Pada Sipilis Kongenital

Wanita yang sedang hamil dan menderita Sipilis bisa menularkan infeksi pada janinnya. Risiko ini bisa dikurangi jika wanita tersebut diobati sebelum kehamilan mencapai empat bulan. Jika tidak diobati, komplikasi berikut bisa terjadi:

Bayi lahir dengan Sipilis
Bayi lahir prematur
Keguguran
Kelahiran mati atau bayi mati dalam kandungan
Kematian bayi tidak lama setelah dilahirkan
Bayi yang lahir dengan kongenital Sipilis dalam keadaan hidup biasanya tidak memiliki gejala apa pun. Tapi ada kemungkinan munculnya ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala yang mungkin berkembang pada anak yang lahir dengan Sipilis adalah:
Masalah pendengaran
Batang hidup yang rata
Deformasi gigi
Tuli
Pertumbuhan tulang yang abnormal
Konsultasikan kepada dokter jika Anda menderita Sipilis dan sedang dalam keadaan hamil.


PENGOBATAN SIPILIS DENGAN TEKHNIK INJEKSI (SUNTIKAN)


obat herbal sipilis ampuh dengan tekhnik injeksi (SUNTIKAN)Pemberian suntikan (injeksi) adalah kegiatan rutin dalam penanganan pasien, dan teknik suntikan yang baik mengurangi rasa sakit yang dialami pasien. Namun, penguasaan teknik tanpa mengembangkan dasar pengetahuan dapat memberikan risiko komplikasi yang tidak diinginkan. Ada empat pertimbangan utama mengenai pemberian suntikan: rute, lokasi, teknik dan peralatan.


Penisilin cukup berhasil dan bisa digunakan untuk mengobati sipilis primer dan sekunder. Penisilin biasanya diberikan melalui suntikan. Tersedia jenis antibiotik lain yang juga bisa membunuh bakteri penyebab sipilis jika Anda alergi terhadap penisilin.

Satu suntikan penisilin bisa menghentikan perkembangan penyakit jika Anda terinfeksi kurang dari satu tahun. Untuk infeksi yang berlangsung lebih dari satu tahun, Anda mungkin perlu penambahan dosis. Pengobatan biasanya diberikan selama kurang lebih 14 hari, tapi bisa berjalan lebih lama pada beberapa kasus.

Pada kasus sipilis tersier, pengobatan memakan waktu lebih lama dan antibiotik diberikan melalui infus. Pengobatan ini bertujuan untuk menghentikan infeksi, namun tidak bisa memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh sipilis tersier.

Pada kasus wanita hamil yang menderita sipilis, penanganan yang dilakukan juga serupa, yaitu dengan menggunakan antibiotik. Obat ini tidak memengaruhi kondisi bayi yang dikandung.  Baca Juga : Obat Sipilis Kencing Sakit dan Keluar cairan putih

Pada masa awal pengobatan antibiotik dimulai, beberapa penderita sipilis bisa merasakan reaksi Jarisch-Herxheimer. Reaksi ini muncul akibat tersebarnya racun dari sel-sel bakteri yang dibunuh oleh obat antibiotik. Gejala yang muncul berupa demam, sakit kepala, dan nyeri pada otot atau persendian. Ini bukan kondisi yang serius dan biasanya hanya berlangsung selama satu hari. Parasetamol bisa digunakan untuk mengatasi rasa sakit. Namun jika gejala memburuk, segera hubungi dokter.

Bagi wanita, beberapa obat-obatan antibiotik untuk sipilis bisa mengganggu metode kontrasepsi yang mengandung hormon estrogen dan progesteron. Alat kontrasepsi seperti kondom bisa digunakan saat sedang menjalani pengobatan antibiotik.


=> Obat Sipilis Ampuh Tanpa Suntikan Atau Injeksi <=


Setelah menyelesaikan pengobatan antibiotik, Anda akan diminta untuk menjalani tes darah guna memastikan bahwa infeksi telah sembuh total. Anda harus tetap waspada karena masih bisa terinfeksi sipilis kembali meski sudah pernah terobati dan sembuh.


Berbagi Kisah Pada Pasangan

Jika Anda terbukti menderita sipilis, segera beri tahu pasangan atau mantan pasangan Anda agar dia bisa melakukan pemeriksaan dan menerima pengobatan. Jika Anda merasa malu untuk membicarakan penyakit ini dengan pasangan atau mantan pasangan Anda, mintalah saran pada dokter atau klinik kesehatan spesialis penyakit kelamin. Lebih baik bagi Anda untuk memberi tahu pasangan tentang sipilis. Jika penyakit ini tidak ditangani, pada akhirnya bisa berujung kepada kematian.


KOMPLIKASI AKIBAT SIPILIS


Sipilis bisa menimbulkan sejumlah komplikasi jika dibiarkan tanpa penanganan. sipilis juga bisa meningkatkan risiko kemunculan sejumlah penyakit yang meliputi:

Gangguan saraf, seperti stroke, meningitis, kehilangan pendengaran, gangguan pengelihatan, impotensi, dan gangguan kandung kemih.
Gangguan jantung, seperti pembengkakan aorta, aneurisma, gangguan pembuluh darah, dan kerusakan katup jantung.
Infeksi Orang-orang yang menderita sipilis dan sering berganti-ganti pasangan memiliki risiko terinfeksi HIV dua kali lipat dari orang biasa.
Gangguan kehamilan dan janin. Ibu hamil yang menderita sipilis bisa menularkan penyakit ini kepada bayi yang ada di dalam kandungan.
Benjolan kecil atau guma. Kondisi ini bisa muncul pada kulit, tulang, dan hati atau organ lainnya.


Pengobatan Herbal De NaturE


Membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Sipilis atau Kencing Nanah. Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan, jadi anda juga tak perlu khawatir karena paket Herbal De Nature  yang kami tawarkan ini.



Kelebihan obat herbal kencing nanah dibandingkan obat kimia

1.Tidak ada efek samping

Obat herbal adalah produk yang di temukan di alam yang biasanya berasal dari tanaman, bukan dari hasil zat kimia. Tentu saja secara logika kita sudah bisa menyimpulkan kalau Obat herbal alami tidak mempunyai efek  samping.

Sebagai bukti adalah orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan.

2.Bebas toksin

Obat kimia adalah racun. Anda tidak boleh mengkonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi). Tentu saja bebas toksin apabila di produksi dengan baik.

3.Menghilangkan akar penyebab penyakit

Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya.

Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit. Baca Juga : obat sipilis

4.Lebih Mudah di Cari

Karena obat herbal itu aman di konsumsi, maka obat herbal tersebut lebih mudah di temukan. Sedangkan kalau obat kimia, tidak bisa di temukan sembarangan, contohnya untuk obat keras harus dengan resep dokter. Jadi, daripada anda harus susah-susah ke dokter, lebih baik anda cari obat  herbal.

5.Multi-khasiat


Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.



SOLUSI TERBAIK ADALAH OBAT HERBAL 

DENATURE INDONESIA


Harga 295.000/Paket


obat herbal sipilis ampuh dengan tekhnik injeksi (SUNTIKAN)


Harga 550.000/Paket


obat herbal sipilis ampuh dengan tekhnik injeksi (SUNTIKAN)





Berikut Penjelansanya

MANFAAT KAPSUL GANG JIE, HABATOP, PIPECA DE NATURE :


Merupakan satu paket obat herbal yang berguna mengatasi berbagai macam penyakit kelamin.


KHASIAT :


  • Bantu memperbaiki saluran uretric yang rusak
  • Bantu menghilangkan bakteri virus kelamin
  • Bantu memelihara daya tahan tubuh
  • Bantu menyembuhkan kencing nanah(gonore)
  • Bantu mengobati kutil kelamin
  • Bantu mengatasi sipilis(raja singa)
  • Mengobati Sipilis / Raja Singa
  • Mengatasi keputihan Abnormal
  • Menangani infeksi saluran kemih / isk




DETAIL PRODUK :


1 Botol Gang Jie isi 50 Kapsul

1 Botol Gho Siah isi 50 Kapsul



Mengapa Anda harus menggunakan GANG JIE, HABATOP, PIPECA?

 
Mengapa perlu menggunakan GANG JIE, HABATOP, PIPECA? Itu mungkin pertanyaan yang muncul di benak Anda ketika mendengarkan produk antibiotik alami obat sipilis ini.

Jawabannya karena produk tersebut memiliki beberapa manfaat yang sudah di jelaskan




Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran 

Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami

 


PERHATIAN..!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan untuk memperlihatkan surat penunjukan rekening resmi dari denature indonesia,Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah dan kami memberikan jaminan paket obat sampai alamat,jika tidak sampai uang kembali 100%






 KEBIJAKAN TENTANG REKENING DE NATURE

 

 


Sebelumnya De Nature Indonesia hanya menerima pembayaran melalui 1 rekening atas nama Awan Ukaya (SELAKU PEMILIK PERUSAHAAN). seiring berkembangnya perusahan dan ada puluhan hingga ratusan transaksi setiap harinya dari konsumen, De nature Indonesia merubah kebijakan mengenai transaksi rekening yang di gunakan untuk menerima pembayaran dari konsumen dan di alihkan pada agen resmi yang di tunjuk De Nature Indonesia, salah satunya salah satu rekning yang di gunakan atas Bapak “Akhmad Rafiq Hasan” yang dibuktikan dengan surat penunjukan dari perusahaan yang ditandatangani oleh Bapak Awan Ukaya selaku pemilik perusahaan dan berstempel De Nature Indonesia. Yang berarti rekening atas nama Akhmad Rafiq Hasan adalah salah satu rekening resmi De Nature Indonesia dan bukan penipuan

Contoh Konfirmasi Pembayaran


Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran


Contoh : Rossdiana # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # OBAt Sipilis # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca An.Rossdiana Kirim via SMS ke 082138608050



Pengiriman Paket :

  • Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
  • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082138608050
  • Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082138608050
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 08.00 – 14.00 wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.

Kenapa kami layak di percaya ???–>
Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, saya garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.–> Kiriman kami jamin kerahasiaannya, pesanan kami bungkus rapi hingga tidak terlihat apa isi bungkusan tersebut dan kami pastikan tidak akan menerangkan isi paketan atau menuliskan isi paketan pada packing kemasan kami–> Setelah pesanan kami kirim, resi pengiriman langsung kami beritahukan pada konsumen melalui sms, dan bisa anda cek langsung di website terkait–> Proses pengiriman menggunakan kilat atau reguler sesuai kesepakatan dan sekali lagi kami pastikan barang pasti sampai



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasikan penyakit anda

 


KONTAK KAMI CALL/SMS

082138608050 / 087736638767

BBM pin : By RequesT

WhatSApp : 082138608050


obat herbal sipilis ampuh dengan tekhnik injeksi (SUNTIKAN)


Alamat Kami CV DE NATURE INDONESIA Perumahan Cendana Asri No.9, Majenang, Pahonjean, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257

Tag : obat sipilis
Back To Top